Selasa, 18 September 2012

potongan rambut sesuai bentuk wajah

terkadang remaja putri kesulitan untuk memilih potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajahnya berikut contoh potongan rambut sesuai dengan bentuk wajah masing-masing.
bentuk wajah bulat Dibawah ini adalah beberapa model rambut pendek yang saat ini sedang populer dikalangan selebriti luar dan dalam negeri.
1. Model Rambut Pixie

model rambut pendek 
Model rambut super pendek ini mulai populer di pertengahan tahun lalu sampai saat ini masih menjadi model rambut 2012 yang populer. Beberapa selebriti yang mengenakan pixie adalah Emma Watson, pemeran Hermione dalam film Harry Potter ini memotong rambut panjangnya akhir tahun 2011. Pixie cocok untuk hampir semua bentuk wajah termasuk pilihan yang tepat untuk model rambut pendek untuk wajah bulat
2. Model Rambut Bob



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixothGa6lOLkAMbcNN4_TR72FcTOKqGs-nQPy9us2zkPgqT6zrsan61O_6-nuRQ56wG2UeXa4YxSgVFd2yN0xVjHKXDEAirmldDN-fAH0IL5lyBH-zHUIP2_AYtHyE4iirfRaW0eLEtd4/s1600/Capricorn1b.JPG








Anda bisa memilih berbagai variasi potongan bob diantaranya adalah asymmetrical bob atau potongan bob yang tidak simetri dan variasi poni seperti poni lurus, poni menyamping, poni kleopatra dan masih banyak lain.
3. Model Rambut Layer


model rambut pendek layer

1 komentar: