Sabtu, 22 September 2012

cara menata poni yang mulai panjang

kebanyakan cewek mungkin pada bingung harus di apakan poni yang mulai memanjang,agar terlihat rapi dan cantik dilihat berikut contoh menata poni yang panjang.
1.Kepang
Rambut kepang gak pernah termakan waktu. Rambut kepang akan membuat kamu lebih manis dan anggun. Kamu bisa coba kepang bagian depan rambut kamu dan jepitlah menyamping. Kesan classy dan anggun langsung deh terlihat di wajah kamu.
poni kepang Trend Gaya Poni
2.Jambul
Tataan rambut jambul di bagian depan sedang in belakangan ini. Coba deh gaya yang satu ini untuk poni kamu, penampilan kamu pun akan terlihat lebih stylish dan modern.
poni jambul Trend Gaya Poni
3.Gulung luar
Tataan poni yang booming dan menjadi trend di tahun 50-an ini akan membuat penampilan kamu berbeda. Gaya ini gak akan membuat penampilan kamu terlihat tua kok. Buktinya kamu bisa lihat penyanyi cantik, Katy Perry yang selalu mengusung penampilan yang eye catching dan menarik.
poni gulung luar Trend Gaya Poni
4.Poni masuk
Tataan poni ini selalu menjadi favorit banyak orang. Dengan poni yang tergulung masuk, penampilan kamu akan terlihat cute. Kamu bisa membuatnya dengan menggunakan rol rambut, atau mencatok masuk poni kamu kea rah dalam.
poni rata Trend Gaya Poni
5.Gulung jepit
Tataan lainnya adalah dengan membagi dua bagian depan rambut kamu, lalu pelintir kedua poni kamu ke sisi kanan dan kiri. Sematkan jepitan cantik di bagian samping agar tataan rambut kamu kuat. Tataan ini akan mengeluarkan sisi girly kamu.

poni pelintir Trend Gaya Poni
by;blog.laku.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar